Cara Mendapat 10$ Dollar Per Hari Dengan Sebar Link


 Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ke kalian yang saat ini bingung karna tidak diterima-terima oleh pihak google adsense atau lagi mencari-cari iklan PPC atatu CPM yang tepat. Jangan murung dulu karena saya punya solusi buat anda dimana ada salah satu website yang mau ngasih kita dollar gratis cuma untuk nyebar link doang guys. 

Website ini adalah website untuk jual beli mata uang guys, semacam saham forex begitu. Tapi yang saya suka dari website ini adalah mereka memiliki program yang bisa menghasilkan uang bagi membernya untuk mengarahkan orang lain untuk sekedar hanya melihat website ini, intinya mereka membayar untuk mencari visitor. Tak perlu syarat-syarat khusus untuk menjadi anggotanya, semua orang bisa menghasilkan uang dari website ini. 

Jadi intinya kita cuma disuruh cari visitor dari link yang kita share. Setiap ada orang lain yang klik link yang kita sebar, maka kita akan mendapatkan bayaran gratis rata-rata kita dibayar $0.04 hingga $0.45 per kliknya. Bayangkan saja dalam sehari ada 10 orang yang klik link yang anda sebar, udah dapat $4,5 guys. 

Cara menghasilkan Dollar Dengan Sebar Link

Terlebih dahulu masuk ke webnya Disini 

Pilih menu Affilate Program, selanjutnya klik tulisan "Follow this link" untuk mendaftar.


Apabila sudah, Scroll ke bawah dan isi data-data nya yang sudah disediakan dan klik register.

Isikan data-data anda semacam username,email dan password. Lalu centang semua kotak yang ada kecuali yang ditandai seperti gambar diatas. 

kalau sudah klik verify dahulu lalu klik registration. Kalau sudah diklik, silahkan Cek email anda untuk konfirmasi pendaftaran. 

Kalau sudah dikonfirmasi, Login dengan mengklik menu Affilate Program. Isi username dan password kalian dan jangan sampai lupa klik verify untuk login. 

Jika sudah login anda akan melihat penampakan seperti dibawah ini. tulisan yang di kotakkin adalah link yang akan menghasilkan dollar jika kita sebarkan. 

Setiap ada orang klik link itu, anda akan dibayar antara 0.04 dollar sampe 0.45 dollar. tergantung keunikan visitornnya.

Untuk cashout,minimal kamu harus mengumpulkan $1 untuk di cashout. Metode cashoutnya lumayan banyak, ada paypal, payeer, bitcoin, advcash, pm dan masih banyak lagi. Sebelum wd anda harus masukkin alamat penarikannya di menu Profil pada gambar dibawah ini.

Cara Menghasilkan Dollar Dari Bestchange

Untuk memulai mendapatkan pundi-pundi dollar dari situs web ini, anda harus menyebarkan link affilate milik kalian seperti gambar no.6 di atas. Kamu bisa menyebarkan link tersebut di akun social media milik kalian, ataupun di blog kalian masing- masing.  

Setiap ada orang yang mengklik link yang anda sebarkan, anda akan mendapatkan dollar $0.04 sampai $0.45 tergantung keunikan visitor yang klik link kamu. dan jika visitor nya mengklik lagi menu-menu lain atau apapun itu di website bestchangenya, kamu bisa dapat tambahan dollar setiap dia klik apapun itu di web nya. Dollar yang kalian dapatkan berkisar seperti pada gambar no.3 di atas. 

Recehan dollar yang anda dapatkan akan masuk ke dalam akun bestchange kamu sekitar 10 menit setelah diklik oleh orang lain. Anda bisa mencairkan penghasilan anda ketika saldo anda sudah 1 dollar lebih, tapi kamu hanya bisa cashout setiap 5 hari sekali. 

Metode penarikannya pun banyak, berikut metode pembayaran untuk tarik uang dari situs bestchange : 

Paypal (USD) 
Perfect Money (USD) 
Payeer (USD, EUR) 
QIWI (USD, EUR) 
OKPAY (USD, EUR)
Bitcoin (BTC) 
Advcash (USD)

Trik Mendapatkan 10 Dollar Perhari dari Situs Bestchange

Bagi kebanyakan orang yang mencari uang lewat internet, untuk menghasilkan 10 dollar dalam sehari itu sulit sekali. Tetapi dengan adanya situs bestchange ini, 10 dollar sehari itu sangatlah mudah, apalagi untuk kalian yang memiliki blog dengan ramai pengunjung ataupun kalian yang mempunyai akun sosial media.

 Itu merupakkan salah satu cara yang gw pakai selama ini sebagai penghasilan sampingan, walaupun rata-rata gw cuma ngasilin 4 dollar sehari, tapi itu sudah cukup bagi saya. Kamu pun bisa menghasilkan sampe 20 dollar perhari cuma dari nyebar link bestchange doang kalau anda rajin dan tidak merugikan orang lain. 

Untuk mendapatkan 10 dollar bahkan lebih dalam sehari dari program affilate bestchange ini cukup mudah Bagi yang memiliki Blog, Channel Youtube, ataupun akun Sosial Media.

 Bagi yang memiliki Blog, pasanglah banner affilate bestchange di blog milik kalian, dan ganti gambar nya dengan gambar buatan sendiri. pokoknya gambarnya sekreatif mungkin dan semenarik menarik untuk di klik orang. jangan lupa juga promosiin blog kamu ke forum-forum atau pun grup yang membahas tentang cara mencari uang dai internet. 

Bagi yang memiliki Channel youtube, kamu bisa bahas tentang program ini melalui video anda di youtube. Sebarin video dan buat menjadi viral kalo bisa. Bagi yang punya akun sosmed mudah banget guys, Cukup bahas program ini agar orang tertarik dan sebarkan postinganlu terutama di Grup para pencari uang online di fb,twitter dll. dijamin 10  dollar lebih sehari gampang banget. 

Demikian artikel singkat saya tentang Cara Menghasilkan Dollar Dengan Sebar Link, semoga bermanfaat.

 Tunggu apalagi, yuk daftar di BESTCHANGE sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapat 10$ Dollar Per Hari Dengan Sebar Link"

Post a Comment