Cara Melewati Linkshrink Mudah Di Android Atau PC

Cara Melewati Linkshrink Mudah Di Android Atau PC



Apa Itu Linkshrink ?

Linkshrink adalah shortener, ada banyak shortener yang bisa kita gunakan. Untuk mobile sepertinya linkshrink masih menjadi alternatif terbaik. ada juga sih seperti adfly, oio, shorte.st dan lain sebagainya, saya sendiri sudah nyaman menggunakan linkshrink.dengan menggunakan linkshrink kita bisa dapat Dollar juga Lho Tertarik mencoba ? Yuk Daftar disini Daftar Linkshrink Bisa Dapat Dollar

Cara Lewati Linkshrink ?

Di blog saya ini banyak tertanam pemendek url dari Linkshrink dan bagi anda yang belum paham untuk melewati situs  linkshrink artikel ini adalah jawabannya mari kita simak tutorial nya :

• jika anda pengguna android khususnya memakai browser Uc Browser Ada kalanya kita Nonaktifkan terlebih dahulu "Ad Block" di browser anda.







•  Buka url/link yang menggunakan Linkshrink Dan tunggu hingga 5 detik.


• Bila sudah menunggu selama 5 detik akan ada tombol Continue seperti gambar dibawah dan klik Continue.


• Nah, setelah anda klik tombol
continue itu. Biasanya sih kita tidak akan langsung dialihkan ke link download aslinya tapi dialihkan dulu ke iklan lain atau malah ke play store untuk download aplikasi. Kalau terjadi seperti silahkan pencet tombol back atau kembali.sampai menemukan situs Safelinku.seperti dibawah ini



• selesai jika anda ambil link dari situs saya "tahututorial.blogspot.com" maka tanda tanda sukses melewati linkshrink ialah anda akan di alihkan di situs "Safelinku". Dan klik Tombol "Visit Link".dan selesai.



Note : Penting Untuk Menonaktifkan Mode Ad Block pada browser anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melewati Linkshrink Mudah Di Android Atau PC"

Post a Comment