Preset Gold Tone Adobe Lightroom Android

PRESET GOLD TONE ADOBE LIGHTROOM ANDROID

Hari ini saya bakal kasih kalian semua preset atau Rumus Gold Tone Lightroom android Secara Gratis,Preset Yang satu ini sedang tren di semua kalangan pecinta urbex people Di grup grup facebook atau semua grup di sosial media lainnya.

Sudah Banyak Komunitas Urbex people di seluruh nusantara,Bagi kalian Yang Demen Banget Hunting Foto Urban Dan Urbex Bisa Kalian Coba Preset atau Rumus Yang Satu ini ,bakalan Lebih keren Foto anda.

Akan tetapi saya sarankan jika ingin hasil maksimal dari preset yang satu ini anda Harus Memiliki Kamera yang cukup mendukung Yah minimal 8 atau 16 Mega pixel Resolusi smartphone agan agan semua Agar Gambar Tidak pecah dan Blur.

Adapun Ornamen Alam Hingga benda benda lapuk ,karatan atau yang sudah Tua Bisa anda Gunakan sebagai Hiasan Nan Artistik Begitu Pun Alamnya Saya Sarankan Cari Tempat Yang Agak lebat Dedaunan Ataupun Rumput Yang Agak Lebat Agar Memunculkan Aura Gold nya Lebih Keluar Beda Foto Beda Rasa Saat menggunakan Preset yang satu ini semakin bagus foto semakin maksimal pula hasil tone yang kita garap nantinya.
Ok langsung saja tak perlu lama lama silahkan comot preset nya Download Disini Presetnya

Adobe Lr : Disini

Note : Harap Melapor Jika Link Mati 
            Beda foto Beda Rasa Ya & Nonaktifkan Adblock Di Browser Kalian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Preset Gold Tone Adobe Lightroom Android"

Post a Comment