Rumus atau Tone tali pocong perawan Adobe lr Android

Rumus/Tone Tali Pocong Perawan Adobe Lr Android

 Selamat sore gan sekarang saya akan membagikan tone lagi untuk aplikasi adobe lr android,kali ini tone yang saya bagikan adalah tone tali pocong perawan,agak serem juga sih dengan namanya,tone yang satu ini saya temukan di grup Adobe lr di fb gan Dan hasilnya kita bisa liat di atas.

Untuk Hasil Yang memuaskan kita Bisa Mengambi foto dari Background yg bertempat sedikit klasik dan berumur lihat saja referensi nya di atas,foto tersebut saya ambil dari google.

Recomended: Saran Saya untuk memilih foto di Kota Tua yang ada di jakarta maupun bangunan peninggaln belanda atau di tempat kalian ada bangunan yang klasik bisa dijadikan spot berfoto dengan tone ini.
Tak perlu banyak cincong lagi caw langsung comot Tone nya di bawah ini.

Adobe Lr : Disini
Rumus : Disini

Note : Harap Lapor Jika Link Mati Beda Foto Beda Rasa Ya & Sebelum Nonaktifkan Adblock Di Browser Kalian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumus atau Tone tali pocong perawan Adobe lr Android "

Post a Comment