Kumpulan Background Pack Alam Untuk Typografi Picsay Pro


Kumpulan Background Pack Alam Untuk Typografi Picsay Pro

Bacground ini tentunya sangat cocok untuk tipografi dan hari ini saya telah bagikan kepada anda background alam yang sangat pas di padukan dengan kata bijak anda kalian bisa inspirasikan sendiri , bagi anda member picsay pro atau member typografi para pesilat belum lengkap jika belum mempunyai background alam yang saya bagikan ini.




semua saya jadikan satu dalam bentuk .zip jadi kalian Extract terlebih dahulu menggunakan aplikasi Zachiver sudah saya sediakan semua di akhir postingan ini , dan untuk Font sabar dulu nanti saya bagikan di postingan selanjutnya , jumlah total ada sekitar (94) gambar alam yang saya bagikan kali ini. Okelah dari pada penasaran langsung comot link nya dibawah ini.

Link

Bg Alam : Disini
Picsay Pro : Disini
Zachiver Pro : Disini

Note : Harap Lapor jika link mati & Sebelum Download Nonaktifkan Adblock Di browser Kalian Agar memperlancar Proses Downloadnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Background Pack Alam Untuk Typografi Picsay Pro"

Post a Comment