Rumus Simple Tone Adobe Lightroom Android


Rumus Simple Tone Adobe Lightroom Android 

Assalamualaikum sob malam hari ini "tahututorial" kembali memanjakan anda untuk membagikan sebuah tone atau rumus adobe lightroom android yang bertemakan yang simple simple , dan itu artinya pada rumus kali ini tidak akan serumit tone-tone yang lainnya cukup simpel dan tidak memerlukan banyak paduan basic atau semacamnya seperti contoh nya diatas atau dibawah ini.


Dilihat dari contoh diatas terdapat sedikit perbedaan dari segi warna yang dihasilkan oleh bahan fotonya tersebut jadi beda foto beda rasa kalian bisa menambahkan nya sendiri atau mengimplementasikannya sendiri sesuai selera masing masing , saya tidak menyarankan untuk spot yang tepat untuk tone yang satu ini kalian bebas mencobanya dimanapun anda berfoto silahkan cocokan sendiri dengan foto anda.


Download tone nya dibawah ini dalam bentuk rar silahkan anda extrack terlebih dahulu jika belum punya apk extrack nya sudah saya sediakan dibawah Zachiver pro beserta Adobe Lr yang anda butuhkan untuk membuat urbex,langsung saja comot bahan nya di bawah ini.

Link

Adobe Lr : Disini
Tone Simpel : Disini
Zachiver Pro (Extract) : Disini

Note : Harap Lapor jika link mati & Sebelum Download Nonaktifkan Adblock Di browser Kalian Agar memperlancar Proses Downloadnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumus Simple Tone Adobe Lightroom Android"

Post a Comment