Cara Edit Foto Merubah Warna Rumput Dengan Aplikasi picsay Pro


Tutorial Merubah Warna Rumput Dengan Picsay Pro

Disini saya akan menerangkan kepada kalian semua cara merubah warna rumput dengan aplikasi Picsay Pro bukan hanya rumput saja yang bisa di ganti warna nya semua objek yang ingin anda rubah warna bisa di ubah dengan "colorize" yang ada di fitur aplikasi Picsay Pro akan tetapi di tutorial kali ini saya hanya memberi tutorial merubah warna nya saja tidak termasuk font nya tapi tenang kalau anda ingin silahkan comot saja font pack dibawah.


Oke Simak Tutorialnya :

• pertama kita masukan foto yang ingin di rubah warna lalu pilih "Adjust"


 • pilih "Paint Mask/Selection"


• next pilih dan gosok bagian yang ingin kalian rubah warna sampai Rapih


• kalau sudah selesai klik tanda "panah" lalu pilih "Colorize


• pilih warna yang diinginkan Lalu "ceklis"


• selanjutnya kita akan mewarnai objek yang lain kita ulangi dari point "pertama" dengan memilih "Adjust" terus "paint mask selection"dan hapus bagian bekas perwarnaan yang pertama



• Kembali pada proses pewarnaan seperti point ke "Tiga".




• Jika Selesai Akan Jadi seperti ini kurang lebih 

(Hanya contoh Kurang rapih Abaikan)


Selesai sudah saya membuat tutorial Cara mewarnai rumput dengan aplikasi picsay pro.Sangat mudahkan membuatnya ? jika ingin menambah tulisah seperti sampel saya diatas sudah saya sediakan "Font pack" nya Di link Diatas.ok Pamit Semua Tinggalkan Komentar ya Buat Referensi Saya.

Link

Picsay Pro V1.8.0.5 : Disini
VSCO Pro Full : Disini
Font Pack : Disini

Note : Harap Lapor jika link mati & Sebelum Download Nonaktifkan Adblock Di browser Kalian Agar memperlancar Proses Downloadnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Edit Foto Merubah Warna Rumput Dengan Aplikasi picsay Pro"

Post a Comment