Cara Mendapatkan Pulsa Dan Uang Rupiah Gratis 2017 Legit Terbukti Membayar


Cara Mendapatkan Pulsa Dan Uang Rupiah Gratis 2017 Legit Terbukti Membayar

Saat ini banyak aplikasi maupun situs penghasil pulsa gratis di internet ada yang terbukti membayar dan ada pula yang scam atau menipu sekarang saya akan membagikan kepada kalian semua aplikasi penghasil pulsa dan uang gratis dengan cara kerja yang mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi "Netzme" simak fiturnya :

• Netzme bisa digunakan untuk aplikasi chatting layak nya whatsapp dan line Netzme bisa disebut whatsapp nya orang indonesia (karya anak bangsa)

•aplikasi ini juga bisa sebagai media pembayaran siapapun dimanapun tidak repot mengirimkan uang kepada anda Hanya dengan kode QR anda dapat menerima uang dari siapapun

•di Netzme juga kita bisa mendapat pulsa dan uang lumayan buat penghasilan tambahan

Nah yang poin ke 3 yang sekarang kita bahas bagaimana sih cara mendapat pulsa dan uang dengan aplikasi Netzme mari kita simak tutorialnya :

Ikuti caranya dengan benar :
1.Simpan dulu nomor saya 
(089660251730) terserah mau buat nama apa

2. Download aplikasinya melalui link tulisan biru ini dengan klik >> https://qj8vc.app.goo.gl/nMbF <<
Nanti akan langsung ke playstore

3. Buka aplikasinya dan daftarin Nomor HP kamu yang akan diisi kuota

4. Lalu masuk ke menu paling kiri (Menu RP)

5. Geser ke bawah ada tulisan (YA atau Tidak) lalu klik tulisan YA
6.Lalu pilih nama kontak yang kamu simpan tadi di atas


7.chat saya melalui aplikasinya saya akan masukkan ke grup neztme buat belajar nuyulnya (selesaikan dulu langkah 1-6)



Ini Bukti PenukaranNya




Gimana gan tertarik mendaftar bisa di tuyul juga lho. Untuk info tuyul chat saya di aplikasinya dan simpan nomor saya "089660251730"





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Dan Uang Rupiah Gratis 2017 Legit Terbukti Membayar"

Post a Comment