Cara Santai Menghasilkan Dollar Dengan Situs Baymack


Cara Santai Menghasilkan Dollar Dengan Situs Baymack

Siapa yang tidak mau mendapat dollar hanya dengan cara santai ? Ya tentu Baymack jawabannya anda bisa menghasilkan dollar hanya dengan melihat Video di youtube situs Baymack sudah dikenal di seluruh dunia jadi sudah tidak di ragukan lagi dan pasti terbukti membayar situs ini pun Resmi bukan situs abal abal.

Misi Cara Kerja Situs Baymack ?

Jika kita ingin mendapat dollar nya kita harua ikut berpartisipasi dengan menontoh video berdurasi 50 detik hingga 90 detik,nanti seusai anda memutar video nya anda disuruh menebak jenis kategori video yang anda putar tadi , agar anda mendapat 1 entries atau tiket minimal anda harus memutar 5 video yang nanti nya akan diundi secara acak setiap harinya , untuk menebak video harap berhati hati agar kita tidak membuang waktu dan kuota kita. 


Memang betul situs Baymack menghabiskan banyak kuota jadi saran saya anda ikut berpartisipasi saat sedang ada WIFI Gratisan di kafe atau tempat kedai apa yang ada WIFI nya.

• Daftar Disini Situs Baymack lengkapi      data data nya atau dengan Facebook 

• setiap memutar 5 video dan menebak jenis video dengan benar anda berhak mendapat 1 Entries Tiket Undian nya klik Dan pilih nomer keberuntungan mu 


• setiap hari dibatasi 50 tiket undian yang berhak anda peroleh

• undian nya di undi pada pukul 12.00 siang W.I.B 

Hadiahnya Berapa ?

Untuk hadiahnya cukup besar antara 0.25$ jika anda berpartisipasi , dan kalau anda beruntung anda akan mendapat bonus hingga 100$ lebih,lumayan kan untuk penghasilan tambahan dan sampingan. JamanNow banyak bertebaran WIFI gratis di mana mana kita dapat manfaatkan untuk ikut partisipasi.dari pada buat yang gak jelas mendingan santai tapi tetap menghasilkan.

Gimana Cara Payoutnya ?

Untuk metode pembayarannya situs ini menggunakan Paypal dan Wirebank 
minimal payout nya jika anda memilih paypal $0.02 bisa langsung redeem dan kalau wire bank $99 kalo saya pakai paypal.

Setelah anda me Redeem dollar akan masuk ke akun paypal selama 1-2 hari kerja nanti bakal ada pemberitahuan Email dari akun paypalmu seperti gambar di atas.

Ok itulah cara paling santai mendapat dollar bahkan sedang di cafe atau warung kopi pun kita dapat manfaatkan untuk menghasilkan dollar.ok terima kasih telah membaca jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Santai Menghasilkan Dollar Dengan Situs Baymack"

Post a Comment