Kumpulan Background Pack Typografi City Road Picsay Pro


Kumpulan Background Pack Typografi City Road Picsay Pro

selamat malam hari ini saya share background yang lain yang bertemakan urban yang saya beri judul city road yang biasa digunakan untuk typografi di aplikasi picsay pro kali ini sudah saya kompress semua dalam bentuk zip hanya berjumlah sekitar "41" tengok preview nya sebagian di bawah ini :




Tapi mohon maaf untuk kali ini saya belum sediakan font nya untuk typografi nanti pada postingan selanjutnya saya bagikan font nya  mungkin lain kali sabar saja dan terus pantau website ini okelah langsung saja download di bawah.


Link

Bg City Road : Disini

Picsay Pro V1.8.5 : Disini
Zachiver Pro : Disini

Note : Harap Lapor jika link mati & Sebelum Download Nonaktifkan Adblock Di browser Kalian Agar memperlancar Proses Downloadnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Background Pack Typografi City Road Picsay Pro"

Post a Comment