Cara Merubah Quick Chat PUBG Mobile Ke Mode Anime Jepang No Root


Cara Merubah Quick Chat PUBG Mobile Ke Mode Anime Jepang

Masih Seputar PUBG Mobile hari ini tahututorial akan membagikan suara Quick chat Bahasa Jepang Anime mau tau cara merubahnya No Root simak caranya dibawah ini dan yang belum tau Quick chat Simak penjelasan berikut.

Quick Chat adalah salah satu fitur penting untuk berkomunikasi di PUBG Mobile, terkadang kamu mungkin malu untuk menggunakan voice chat atau kamu berada di tempat yang tidak memungkinkan kamu bersuara dengan Sangat Nyaring. Mengetik di PUBG Mobile juga sulit dan mungkin memiliki resiko untuk melakukannya. Pada kondisi ini, Quick Chat menjadi sebuah cara  Yang paling dibutuhkan untuk berkomunikasi secara efektif dengan anggota Squadmu.


Akan tetapi dalam PUBG Versi Indonesia hanya terdapat 2 suara Quick chat saja yaitu suara Klasik dan suara Default dan jika anda ingin menambah variasi suara dan merasa bosan dengan 2 suara Quick chat diatas anda dapat menggantinya dengan suara Quick chat Anime Jepang Seperti contoh Video tahututorial dibawah ini  :


Untuk Cara memasangnya cukup kalian Extract file nya Kemudian Pindahkan Semua Isi file Yang ada di dalam folder Ke :



Link

Filenya : Disini

Note : Harap Lapor jika link mati & Sebelum Download Nonaktifkan Adblock Di browser Kalian Agar memperlancar Proses Downloadnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah Quick Chat PUBG Mobile Ke Mode Anime Jepang No Root"

Post a Comment