Rumus !!! Tone Cinematic V2 Adobe Lightroom Android


  Hello Guys sudah lama tidak post tone lagi karena ada sedikit kesibukan di dunia nyata , ok untuk kalian yang kangen Lightroom hari ini tahututorial membagikan sebuah tone cinematic V2 agak berbeda tipis dengan pendahulunya tone cinematic yang sekarang dominan gelap tetapi ada sedikit memunculkan kesan kehijauan sedikit.

 Jadi seperti di film film cinema kesannya untuk hasil yang lebih maksimal saya sarankan memilih objek foto , lokasi yang cocok untuk yang ini tempat yang sedikit cahaya misal seperti foto diatas atau bisa juga di bangunan kuno , hutan pinus atau semacamnya.


Dan juga  Kamera ialah komponen yang sangat berpengaruh untuk seorang fotografer tanpa kamera yang bagus hasil nya akan tampak biasa biasa saja untuk kamera Ponsel untuk mendapat hasil yang maksimal harus di atas 8 MP keatas agar lebih detail hasilnya.

  Untuk Aplikasi Adobe Lightroom nya memakai versi manapun tidak masalah sebab yang menentukan itu kamera nya buka aplikasinya , Jika semuanya sudah siap saya akan perlihatkan hasil yang belum di buat dan yang sudah di buat.

SEBELUM

SESUDAH

 untuk foto di atas sedikit kurang detail karena cuma pakai ponsel kentang wkwkwk , Ok tak usah berlama lama anda juga pasti menunggu tone cinematic v2 adobe lightroom comot langsung dibawah ini.

Link

Tone nya : Disini

Note : Harap Lapor jika link mati & Sebelum Download Nonaktifkan Adblock Di browser Kalian Agar memperlancar Proses Downloadnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumus !!! Tone Cinematic V2 Adobe Lightroom Android"

Post a Comment