Fix Cara Mengatasi Bug Pembaruan V0.12.0 PUBG Mobile 2019


How To Fix Bug Plane And Paracute PUBG Mobile V0.12.0 

 Hello semua Kembali bersama "tahututorial" gudang tutorial ada semuanya disini dan sekarang saya saya akan berbagi sebuah solusi untuk masalah Bug game PUBG Mobile V0.12.0 , seperti yang kalian tau pembaruan kali ini dari Tencent game banyak sekali mengalami masalah update yang belum sempurna.


 Banyak sekali keluhan para user PUBG Mobile untuk update yang dirilis 17-04-2019 tersebut yang membuat para user menjadi malas dan bosan untuk memainkan game tersebut apakah pengguna player PUBG Mobile akan berkurang ?

Ini keluh kesah para user di laman Resmi Facebook PUBGM indonesia.


 Jika anda membaca postingan ini tahututorial akan memberikan solusinya agar kalian dapat kembali menikmati Game ini dengan lancar. Dan jalan satu satunya hanya bisa menggunakan VPN Yang sudah saya sediakan link nya dibawah ini , Dan rasakan perbedaannya.


Ok saya rasa cukup jelas untuk untuk tutorial berikut jika masih belum cukup jelas tinggalkan jejak komentar di bawah dan saya akan menjawab nya dengan senang hati Sekian dan terima kasih.

Link

Apk : Disini
klbn
Note : Connect Ke Negara Singapura Harap Lapor jika link mati & Sebelum Download Nonaktifkan Adblock Di browser Kalian Agar memperlancar Proses Downloadnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fix Cara Mengatasi Bug Pembaruan V0.12.0 PUBG Mobile 2019"

Post a Comment