Cara Merubah Quick Chat PUBG Mobile Android Ke Versi Jepang (Loli)


Cara Merubah Quick Chat PUBG Mobile Android Ke Versi Jepang (Loli)

 Masih Seputar game yang sedang booming di Dunia ini siapa lagi kalau bukan PUBG Mobile Android maupun PC , akan tetapi hari ini tahututorial membagikan sebuah trik untuk mengganti atau merubah Quick Chat atau Voice Chat hanya untuk PUBG Mobile saja , bagi yang belum tau Apa itu Quick Chat ?

 Quick chat ialah sebuah obrolan virtual yang dilakukan oleh seorang player game untuk berkomunikasi dalam game tersebut tanpa harus berbicara. Nah itulah yang dinamakan Quick Chat , Dalam game PUBG Chat tersebut sangat lah penting contohnya untuk memberi tahu dan menandai musuh agar squad kita bisa tau letak posisi musuh tersebut.

 Quick Chat hari ini berbeda dari Chat yang saya berikan pada postingan sebelumnya dimana yang membedakan ialah Bahasa dan Nada Bicaranya , jika yang dulu Chat versi Korea kalau yang ini ialah versi Jepang (Loli) versi yang ini bernada Lebih Lucu dan Imut - imut karena menggunakan versi dari jepang walau pun dari kata yang di ucapkan sama saja tetapi yang satu ini lebih mantap.

 Ok langsung saja cobain deh Download file dan juga Cara pemasangannya ada dibawah ini :

• jika sudah download file QuickChat nya Silahkan Kalian Extract terlebih dahulu

• Setelah itu kalian  pindahkan File bernama Active.sav

• Pindahkan Active.sav nya ke :

"memoryinternal/android/data/com.tencent.ig/Files/EA4Game/ShadowTrackerExtra/ShadowTrackerExtra/Saved/SaveGames"

• Lalu Paste Di folder diatas kalu ada notif pilih tap Ganti

• Kalau sudah di pindah di folder diatas Buka Game PUBG nya dan pilih Pengaturan - Quick Chat dan Taraa sudah berhasil terinstal Voice Chat Versi Jepang (Loli).


• Enjoy The Game

 Itulah Cara memasang Quick Chat di PUBG Mobile Android , sangat mudah dan cepat ,Ok sekian tutorial dari saya see you next time.

Link

Filenya : Disini

Note : Harap Lapor jika link mati & Sebelum Download Nonaktifkan Adblock Di browser Kalian Agar memperlancar Proses Downloadnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah Quick Chat PUBG Mobile Android Ke Versi Jepang (Loli)"

Post a Comment